Cari Blog Ini

Rabu, 13 Oktober 2010

blog? udah ada.koneksi internet? juga sudah.komputer?? jelaslah.nah ini nulis pake apa kalo gak di komputer(fyi:lha wong hp-q gak bisa buat gprs-an,apalagi blogging lewat hp).nah,tinggal kemauan aja nulis blog nya.entah kenapa,makin gede kok makin males nulis.mungkin karena tulisansaya jelek(nonsense,blogging kan gak pake nulis tangan).cuman males aja emang satu2nya kendala buat bikin blog.ckckckck,penyakit kok gak sembuh-sembuh.

dasarnya aku emang gak pernah nulis diary,soalnya di mindsetku tuh,nulis diary tuh ke-cewek2an.lha pas aku masih kecil,yg aku liat nulis diary mbak ku soalnya.mungkin lain cerita kalo masku yg nulis diary.tapi itu gak mungkin soalnya aku gak punya mas kandung.lha isi diary mbak ku ceritane mek 1st love e thok hayoo,,lhak melankolis gitu ta.eh,nge-blog sama nulis diary beda gak ya?konsepnya sama,tapi tetep beda.halah,mbuhlah.intinya di blog ini kan gak cuma nyeritain pengalaman sehari2(apalagi dengan bahasa ala diary 'dear diary,hari ini aku bla bla bla).gak gitu2 amat lah.pengenku sih nulis di blog tuh yg bisa kasih manfaat kalo dibaca(lha yg kutulis ini apa?nge-junk thok.cuih!)sek tala,sabar.ini kan dalam proses.masih amatir,masih belajar.pasti ada manfaatnya kok.percaya deh.paling nggak,buat ngebunuh waktu luang.daripada internetan cuma mbokep thok hayo??lhak gak mbois a gitu itu.makanya sekarang pengen jadi bloggre aktif.mohon dukungannya ya...

kalo hobi membaca sih tetep ada,terus jalan.cuma bahan bacaannya aja yg beda.jaman SD dulu baca buku ensiklopedia ttg binatang ato dinosaurus (lha dinosaurus lhak yo binatang tah?).aneh?gak juga.harap maklum,rumah saya(atau tepatnya,tempat tinggal saya)berada di daerah yang terisolasi secara geografis(baca:gak duwe tonggo)dan bersebelahan dengan sebuah sekolah.dan ada perpustakaannya.jadi ya sering pinjem buku ke situ.maklum,masa kecilku tuh,aku tergolong kuper.ntar deh,tak ceritain ttg masa kecilku,rumahku dan lain2nya(akhirnya dapat bahan).nah,jaman SMP bacaannya masih gak beda jauh,ditambah ttg lain2 yang ada di perpus SMP pokok e.lha lek SMA baru ada peningkatan.baca berita di koran,Angkasa,buku2 agama.yah gitu lah.jaman kuliah udah mulai jarang baca buku dalam arti sesungguhnya.lebih sering browsing sih.wikipedia ato situs2 berita.dan situs komik online.hahahahaha

nah,hobi membaca kayaknya kurang sip kalo gak dibarengi hobi menulis.konsumtif doang,gak produktif.sekarang makanya saya cobe ngimbangin gitu.eh,sebenarnya jaman SD tuh udah punya hobi nulis lhoh.nulis cerita fiktif,petualangan.biasalah,jaman SD kan imajinasi masih begitu liar.sekarang mah,,makin liar lagi.hehe.ntar suatu saat,pengen bikin cerita gitu lagi(naaah,dapat bahan lagi).SMp dulu pernah ikut jurnalistik.gak sepenuhnya 'menulis' sih.dalam artian,saya cuma nulis(harfiah)artikel,menyadur dari buku.copas doang.SMA malah gak ada kegiatan menulis yang berbobot(kecuali kalo tugas bahasa Indonesia masuk hitungan).maka sekarang saatnya menjadi penulis aktif.berkarya.oke??mohon dukungannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi kritik, saran, usulan atau respon lain agar blog saya yang masih amatir ini bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi :)

Nuwus . . .