Cari Blog Ini

Sabtu, 09 Oktober 2010

oke

sekarang saatnya nge-blog lagi

diajak oleh seorang rekan,,dan juga sebenarnya udah lama terinspirasi oleh satu dan beberapa rekan lainnya

tapi kok rasanya muales banget

tau kenapa?apalagi kalo bukan gara2 situs jejaring sosial

facebook!

yah

fb-an bikin ketagihan

apalagi ada game online nya

hahaha

niatan membikin blog berkualitas dan menyalurkan hobi menulis pun terabaikan

tapi sekarang udah ada yg ajakin

sobat sendiri lagi

masak gak di respon

okelah

mantabkan niat

satukan tekad

saatnya nge-blog

bismillahirrohmaanirohiim...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi kritik, saran, usulan atau respon lain agar blog saya yang masih amatir ini bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi :)

Nuwus . . .