Cari Blog Ini

Senin, 01 Agustus 2011

Mumpung Masih Ketemu . . .

Alhamdulillah, Allah SWT masih memperkenankan kita untuk bertemu dengan bulan nan mulia ini. Kita bertemu lagi dengan Ramadhan. Subhanallah, sudah berapa banyak Ramadhan yang kita alami sampai saat ini?
Mungkin masih ingat, pencapaian apa saja yang berhasil diraih pada Ramadhan yang lalu?

Oke, oke, nggak usah disebutin deh, ntar kuatir pada riya' jadinya.
Saya nggak nulisin dalil deh, kuatir kalau ternyata nggak shahih. Tapi gini aja, kita pake sedikit logika aja. Kalau bulan ini adalah bulan yang dimuliakan, diistimewakan, maka tentunya beribadah di bulan ini memiliki nilai lebih dong? Beribadah di bulan yang dimuliakan ini tentu lebih istimewa dibandingkan pada bulan-bulan lainnya Saya nggak ngomongin pahala, karena saya nggak ikutan ngitungin pahala. Lupakan sejenak masalah pahala yang berlipat atauapalah. Yang jelas, Ramadhan adalah bulan penuh berkah, rugi tentunya jika kita lewati tanpa ada target khusus.
Sekali lagi, saya nggak nulisin dalil apapun, hanya sekedar ingin memotivasi pembaca sekalian.
Target apa saja yang ingin Anda capai pada Ramadhan kali ini? Khatam Al-Qur'an kah, memperbanyak sholat malam kah, atauapapun amalan yang menjadi target Anda, laksanakanlah dengan ikhlas. Laksanakan seolah-olah ini adalah Ramadhan terakhir dalam hidup kita. Anggaplah nggak ada kesempatan lain untuk meraih keistimewaan Ramadhan.
Bayangkan sejenak. . .
Oke, jangan lama-lama. Segera bangkit dan bergegaslah.
Amalkan kebaikan apapun yang bisa dilakukan. Jangan sampai kita sia-siakan Ramadhan ini.
Allahu Akbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi kritik, saran, usulan atau respon lain agar blog saya yang masih amatir ini bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi :)

Nuwus . . .