Cari Blog Ini

Minggu, 07 Agustus 2011

Siapa Yang Sebenarnya Tertipu?

Allah SWT berfirman : (Ingatlah), ketika orang-orang munafik dan orang-orang yang ada penyakit di dalam hatinya berkata: "Mereka itu (orang-orang mukmin) ditipu oleh agamanya." (Allah berfirman): "Barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah, maka sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana." (QS Al Anfaal ayat 49).

Membaca ayat ini jadi teringat akan kata-kata orang-orang atheis di sebuah forum diskusi di internet (lupa forumnya apaan). Dengan sombongnya mereka berkata, 'Jangan mau ditipu agama', 'agama itu cuma omong kosong', 'agama itu membatasi kehidupan kita' dan omongan ngawur sebangsanya yang intinya mencacimaki dan merendahkan orang-orang beragama (Islam khususnya).

Ah, andaikan mereka tahu dan sadar bahwasanya merekalah yang ditipu oleh setan dan antek-anteknya . . . .

"Ataukah mereka hendak melakukan tipu daya? Maka orang-orang yang kafir itu merekalah yang kena tipu daya." (QS Ath Thuur ayat 42).

"Sebenarnya orang-orang kafir itu dijadikan (oleh syaitan) memandang baik tipu daya mereka dan dihalanginya dari jalan (yang benar). Dan barangsiapa yang disesatkan Allah, maka baginya tak ada seorangpun yang akan memberi petunjuk." (QS Ar Ra'd ayat 13)

Naudzubillahi min dzaalik. Semoga Allah melindungi kita dari tipu daya syaitan yang terkutuk. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi kritik, saran, usulan atau respon lain agar blog saya yang masih amatir ini bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi :)

Nuwus . . .