Cari Blog Ini

Kamis, 03 Juli 2014

Bedah Buku 'Api Sejarah' Bersama Prof Ahmad Mansur Suryanegara

Prof Ahmad Mansur
Assalamu'alaikum Pembaca sekalian. Siang tadi, Dewan Kemakmuran Masjid Baitut Taqwa Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (selanjutnya disingkat DKMBT KPDJBC) mengadakan kajian rutin dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan. Pengisi acara siang tadi adalah Prof Ahmad Mansur Suryanegara, Guru Besar Sejarah Unpad, yang membedah secara singkat buku karangan beliau 'Api Sejarah' dan 'Api Sejarah 2'.
Kedua buku ini diklaim akan '...mengubah drastis pandangan Anda tentang sejarah Indonesia' dan '...menuntaskan kepenasaran Anda akan kebenaran sejarah Indonesia'. Bagaimana serunya acara tersebut?Seberapa 'panas' kah buku tersebut? Apa saja fakta yang tersembunyi dari  sejarah Indonesia? Beruntung sekali bagi pembaca yang tidak dapat hadir pada acara tersebut, karena penulis berhasil merekam kegiatan tersebut. Untuk mengunduh video dan foto-foto kegiatan tadi, klik di sini. Selamat berapi-api membahas sejarah :)

biodata singkat beliau
berapi-api dalam membagi ilmu







membubuhkan tanda tangan pada buku yang dibeli para fans . . .
... lalu berfoto bersama para fans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi kritik, saran, usulan atau respon lain agar blog saya yang masih amatir ini bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi :)

Nuwus . . .