Cari Blog Ini

Jumat, 11 Juli 2014

Sindiran yang Pas Mantabh

Kalau sama atasan di kantor nurut, karena atasan bisa memengaruhi karir, tapi sama Allah kok kadang kita bengal ya? Padahal, Allah yang menciptakan, dan memberikan begitu banyak nikmat kepada kita, kok kita nggak ada sungkan-sungkannya tuh . . .

Kalau atasan manggil langsung "siap Pak", tapi kalau Allah yang manggil (adzan), kok nggak nurut
Kalau datang rapat terlambat dan disinggung sama atasan malu, tapi kalau sholat berjamaah di masjid masbuk mulu nggak malu
Kalau pas rapat sama atasan, nahan-nahan ngantuk, malu kalo ketiduran. Tapi kalau pas khotbah Jumat, dari awal udah diniatin tidur.
Khotib tuh emang kalah dari sopir bis malam. Khotib itu mengajak kepada kebaikan dan mengingat Allah, tapi cuma sedikit jama'ahnya yang menjalankannya. Sopir bus malam itu, sholat aja belum tentu, sebelum berangkat biasanya nenggak khamr dulu, tapi berhasil membuat penumpangnya semua berdzikir xp

*kutipan dari khotbah jumat siang tadi, cukup menohok. Kalo nggak tertohok, yasudahlah . . .

2 komentar:

Silahkan memberi kritik, saran, usulan atau respon lain agar blog saya yang masih amatir ini bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi :)

Nuwus . . .