Cari Blog Ini

Jumat, 13 Februari 2015

Customs onBoarding Programme 2015

Pada 27 Januari 2015 - 10 Februari 2015 kemarin, KP DJBC baru saja punya gawe gede. Yakni penyambutan 1400-an CCPNS baru, dari Prodi I STAN dan dari seleksi CPNS Umum Kemenkeu. Total 1000-an lebih 'anak baru' tersebut dibekali dengan berbagai ilmu dasar Kepabeanan dan Cukai dari jajaran elit DJBC. Mulai Pak Dirjen, Sekretaris, Para Direktur dan Kepala Pusat Kepatuhan Internal, dan perwakilan dari beberapa kantor Bea Cukai yang merepresentasikan kegiatan DJBC pada umumnya (KPU Tipe A Tanjung Priok, KPPBC TMP Soekarno Hatta dan Kanwil Khusus Kepulauan Riau berikut Pangsarop TBK).
Berbagai materi telah disampaikan oleh para pembicara demi memberikan gambaran umum tentang proses bisnis yang dilakukan oleh DJBC, sehingga nantinya para CCPNS tidak 'buta' samasekali akan apa yang harus dilakukan. Semoga saja, 1415 orang tersebut mampu menjadi 'darah baru' bagi organisasi yang terus berkembang dan memperbaiki diri ini, demi kebaikan bersama juga tentunya. Aamiin . . .


By the way, para CCPNS ini sudah diterbitkan Surat Penugasan sementara, tersebar di seluruh kantor BC seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Wish you luck guys

Bagi yang ingin mendapatkan materi presentasi yang disampaikan oleh pembicara kemarin, dapat diunduh di sini. Maaf kalau nggak lengkap. Untuk video menyusul ya, gede banget guys.
Customs on Boarding Programme : Siap Berkontribusi dengan Prestasi !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi kritik, saran, usulan atau respon lain agar blog saya yang masih amatir ini bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi :)

Nuwus . . .