Cari Blog Ini

Rabu, 03 Juni 2015

Review G-Plus G-110 New (4)

Lanjut dikit tentang review G-Plus G-110 New yang saya pakai. Jadi ini semacam ujian lanjutan terhadap ketahanannya terhadap rembesan air. Dan memang jago banget. Ceritanya 2 Juni kemarin saya dan temen-temen kantor ngadain rafting diCitarik, dengan fasilitator dari Arus Liar.

tim youngster
Seperti biasa, instruktur menyuruh para peserta untuk meletakkan dompet, ponsel dan barang berharga lain di tas yang ditinggal di loker di titik awal perjalanan. Iseng-iseng penulis tetep bawa ponsel Gplus di kantong.
Mentang-mentang tahan air gitu. Dan alhamdulillah dalam 9km pengembaraan, tetep aman-aman aja tuh. Sempet buat foto-foto malah. Sayangnya penulis lupa mengganti seting white balance tetap pada mode tungsten, sehingga foto yang terambil terlalu bluish. Overall, ponsel ini meski bikinan tiongkok, lumayan keren lah. Seenggaknya orang yang ngeliat juga bakal tertarik. Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi kritik, saran, usulan atau respon lain agar blog saya yang masih amatir ini bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi :)

Nuwus . . .