Cari Blog Ini

Senin, 02 Mei 2016

Review G-Plus G-110 New (5)

Sayang sekali, petualangan bersama ponsel tangguh ini berakhir tragis. Ponsel ini akhirnya saya istirahatkan lebih awal karena kerusakan salah satu bagiannya.
Jadi ceritanya, akhir Desember kemarin penulis sedang honeymoon ke Mataram, dan HP ini penulis bawa ke pantai. Mungkin karena terkena air laut, jadi ada komponen yang rusak, tepatnya mic-nya. Karena kegiatan di Mataram bersama keluarga terus dan biasanya HP ini dipakai telponan dengan keluarga doang, kerusakan ini baru diketahui beberapa hari kemudian (setelah tahun baru). Dampaknya adalah saat telponan, suara penulis nggak terdengar oleh lawan bicara. Pas penulis balik ke Jakarta, HP ini dirawat inap di salah satu counter HP dekat kosan, namun tak sanggup karena tidak ada onderdilnya. Sebenarnya masih bisa dipakai telepon asal pakai headset, tapi masalahnya kan nggak nyaman kalau pakai headset, dan nggak selalu bawa headset kemana-mana. 
 
Akhirnya terpaksa HP tangguh (tapi nggak awet) ini di-pensiundini-kan. Bye-bye G-Plus G-110. Jasamu tak kan kulupa . . . :(

4 komentar:

  1. dah berapa lama pakainya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah dari pertengahan 2014 sih..setahun lebih lah
      udah sering dibantingin, dibasahin, rusaknya keknya kena air laut
      sebenarnya cuman rusak mic nya, cuma karena nggak ada sparepart nya, jadi pensiun dini deh

      Hapus
    2. Ak jg brsan bli trus ak tes tak mskin ke bak mandi.bsknya kok gak bs ya?kena apa ya kira2?

      Hapus
  2. Ak brsan beli kemarin,saya tes tak mskin ke bak mandi.pertama2 gpp.bsknya hpku gak bs nyala.kira2 apanya ya?msk kemasukan air?ktnya hp waterprof?kok mati kena air?yg punya pengalaman bagi2 dong cara solusiny.mksh.

    BalasHapus

Silahkan memberi kritik, saran, usulan atau respon lain agar blog saya yang masih amatir ini bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi :)

Nuwus . . .