Sharapan Bareng di Bulan Ramadhan

Lha, lagi puasa kok sarapan sih?,
begitu mungkin pikir sebagian pembaca. Tenang sodara, baca baik-baik judulnya.

Kalau di hari biasa, kita sarapan bersama untuk mengisi nutrisi fisik, di Ramadhan ini warga OTL SHARAPAN (sharing kisah, panutan dan nasihat) bersama untuk memberi nutrisi ruhani.
Sebuah kegiatan yang diinisiasi oleh Mas Sarpan (beneran ges, kemiripan nama inisiator dengan nama kegiatan adalah sesuatu yang disengaja) yang ingin menyegarkan sela-sela rutinitas warga OTL dengan sedikit siraman ruhani. Mas Sarpan ini sayang banget sama temen-temennya, yang menurutnya, kalau masalah kerjaan udah pada jago. Tapi masalah ukhrowi, masih bisa ditingkatkan lagi. Beliau pengen kebersamaan dengan rekan-rekan tersayang ini diteruskan sampai akhirat nanti, hingga ke jannah. Makanya beliau pengen mengadakan semacam kultum bersama dengan rekan satu unit untuk saling mengingatkan dalam kebaikan dan berbagi ilmu. Tapi kalau kultum, macam serius aja. Maka dibikinlah acaranya lebih 'ringan' tanpa menghilangkan muatan konten dakwahnya.

inilah sosok tersangka eh maksudnya inisiator kegiatan Sharapan bareng OTL
Kegiatan ini direncanakan untuk dilaksanakan di pagi hari dan dibawakan secara bergantian oleh para warga, karena setiap orang punya kisahnya masing-masing. Tertarik bergabung? silahkan mampir ke lantai 8 gedung Papua untuk SHARAPAN bersama yuk. Tunggu kisah-kisah sharapan kami yaa

Komentar