Cari Blog Ini

Selasa, 10 Mei 2011

Apapun Yang Mereka Katakan . . .

Apapun yang mereka katakan tentangmu, biarlah. Itu hanya penilaian mereka. Biarkan saja mereka menilai, itu hak mereka.

Apapun yang mereka katakan tentangmu, santailah. Mereka tidak mengetahui sesuatu tentang dirimu lebih baik daripada dirimu sendiri.

Apapun yang mereka katakan tentangmu, tenanglah. Dengarkan saja, tapi jangan langsung kau cerna. Mungkin ada yang benar, tapi ada juga yang mengada-ada.

Apapun yang mereka katakan tentangmu, jangan marah. Mungkin mereka hanya ingin kau berubah jadi lebih baik dengan mengungkapkan sisi burukmu.

Apapun yang mereka katakan tentangmu, jangan lengah. Jangan menjadi sombong karena mereka menyebutkan kebaikanmu.

Apapun yang mereka katakan tentangmu, jangan resah. Itu tak akan merubah dirimu sendiri. Dirimu adalah dirimu, tidak tergantung pada yang mereka katakan.

Apapun yang mereka katakan tentangmu, teguhkanlah dirimu, bahwa selama kau melakukan sesuatu yang benar, apapun yang orang katakan, kau tidak akan mengalah dan menghindari kebenaran hanya karena apa yang mereka katakan.

Percayalah . . .

1 komentar:

  1. gak semua yang loe denger itu bener..

    it's only a matter of perspective. when you think it's right, then it's gonna be right. when you think it's wrong, well it's true..

    nice post! :D

    BalasHapus

Silahkan memberi kritik, saran, usulan atau respon lain agar blog saya yang masih amatir ini bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi :)

Nuwus . . .