Cari Blog Ini

Kamis, 08 Maret 2012

Pegawai, Dengan 2 Huruf 'C' di Depan (Belum Jadi Golongan II C)

Selama januari-februari, masing-masing cuma posting sekali. Libur nanggur dirumah, internet mati nggak ada koneksi. Online pake hape, sinyal lemas, pulsa terbatas. Mau ke warnet terus, dompet aja isinya mulai kurus. Alhasil, posting jarang-jarang, sekali sebulan aja udah lumayan. Untung aja password blognya belum lupa.
Alhamdulillah sekarang sudah penempatan sementara. Status udah CCPNS, kalo dibilang pengangguran, sekarang udah bisa ngeles. Meski gak ada kerjaan, sudah nambah kenalan orang kantoran. Seragam belum dapat, tapi kalau mau duduk sudah ada tempat. Meski gaji masih balum ada, ingat huruf 'c' masih ada dua. Semua harus disyukuri, karena kalau mengeluh cuma nambah penyakit hati.
Sabar aja, tinggal tunggu waktu pengangkatannya. Nanti pas jadi pegawai, angka di slip gaji bikin hati santai. Asal gak banyak hura-hura, mending investasi emas atau bikin usaha. Yang penting jangan korupsi meski cuma satu sen, seperti kata pak dirjen.

4 komentar:

  1. mantep mas... hhe :)

    saya bikin blog lagi nih... kalo ada kesempatan, mungkin bisa dibaca2... analisa-sekitar-kita.blogspot.com

    BalasHapus
  2. semangat masss!!! pasti bisa menjadi pegawai yg amanah kok.. insyaallah...djbc kn?

    BalasHapus
  3. aamiin, insyaAllah.nuwus riz

    BalasHapus

Silahkan memberi kritik, saran, usulan atau respon lain agar blog saya yang masih amatir ini bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi :)

Nuwus . . .