Cari Blog Ini

Senin, 04 Agustus 2014

Mumpung Masih Syawal

Assalamu'alaikum Pembaca sekalian, sehat? Taqabalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum . . . Penulis mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah terjadi, termasuk salah-salah ketik dan salah posting di antara kita, mumpung masih suasana lebaran bulan Syawal nih.#mendingan telat daripada nggak samasekali

Bagaimana Ramadhan kemarin? Puas dengan pencapaian kita? Kalau penulis sih, jujur nggak puas banget, karena pas Ramadhan kemarin terlalu banyak disibukkan dengan hal lain, ibarat lomba lari, terlalu banyak ngurusin hal-hal lain dan malah nggak fokus ke larinya. Ah sudahlah, yang jelas bulan Syawal ini harus mulai nge-gas lagi ibadahnya ya. Semoga yang ibadahnya pas Ramadhan kemarin sudah gas pol, selama 11 bulan ke depan bisa tetap ngegas, yang belum gaspol, yuk 11 bulan ini kita gas pol lagi buat siap-siap menyambut Ramadhan tahun depan, insya Allah. Semoga Allah menyempaikan usia kita hingga Ramadhan tahun depan, aamiin.

Supaya makin semangat ibadahnya, penulis sudah menyiapkan hadiah lebaran buat pembaca sekalian. Apaan tuh? Yang jelas bukan angpau atau parcel, tapi paket ilmu dari kajian-kajian iktikaf 10 hari terakhir Ramadhan di masjid kantor kemarin. Memang penulis nggak ikut ful 10 hari sih, namun dari kajian yang penulis ikuti alhamdulillah dapat semua copy materinya. Yang materi sebelumnya sudah diposting di sini (orang-orang yang didoakan malaikat) dan di sini (pilar-pilar keluarga sakinah). Sebenarnya mau diunggah satu postingan untuk tiap materi (biar ada review materinya masing-masing), tapi berhubung kesibukan di kantor meningkat pesat dan juga penulis habis ditinggal partner seruangan, jadi dirangkum aja nggak papa deh ya. Silahkan diunduh dan jangan dilihat dari nilainya, tapi dari ilmunya #ngomongapasih

mengapa kita harus mensucikan jiwa

hakikat bersyukur

terhormat dengan tawadhu

bersungguh-sungguh dalam beribadah

Demikianlah sajian kado lebaran dari penulis, rangkuman materi dari para pengisi kajian malam iktikaf 10 hari terakhir dari Masjid Baitut Taqwa Kantor Pusat DJBC. Semoga bermanfaat bagi kita semua, aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi kritik, saran, usulan atau respon lain agar blog saya yang masih amatir ini bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi :)

Nuwus . . .