Cari Blog Ini

Rabu, 03 September 2014

Alhamdulillah, Gencatan Senjata di Palestina dan Bantuan Bisa Masuk

KISPA kembali salurkan bantuan saat gencatan senjata Palestina - Israel

Gencatan senjata antara pejuang Palestina dan Israel (26/8), akhirnya berhasil menghentikan serangan Israel ke Gaza sejak Juli 2014. Serangan brutal Israel telah memakan korban 2.140 jiwa gugur, 11.161 orang luka-luka, terdiri 2.088 wanita, 3.374 anak-anak termasuk yang cacat permanen dan luka-luka berat. Sedangkan masjid yang rusak berjumlah 121, dan yang hancur dan rusak berat ada 71. Momentum gencatan senjata antara pejuang Palestina dan Israel, dimanfaatkan KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina) untuk melanjutkan distribusi bantuan bagi rakyat Gaza, Palestina, akhir Agustus 2014.

Bantuan tersebut merupakan amanah kaum muslimin, rakyat Indonesia untuk rakyat Gaza, Palestina, melalui KISPA. "Untuk bantuan yang kami distribusikan kali ini sejak serangan brutal Israel ke Gaza, merupakan yang ke empat", tutur Ferry Nur, ketua KISPA. Lebih lanjut, Ferry Nur yang pernah ikut misi Freedom Flotilla dengan kapal Mavimarmara menjelaskan, "Bantuan yang ke empat ini diprioritaskan untuk imam dan pengurus masjid, serta guru penghafal quran"."Kami ingin, masjid tetap berfungsi sebagai tempat shalat dan pembinaan umat. Pengurus, khususnya imam masjid dapat berkonsentrasi penuh untuk memakmurkannya, begitu juga guru penghafal quran, tetap melaksanakan tugasnya, mengajar quran bagi anak-anak Gaza, Palestina." Tutur Ferry Nur yang sudah dua kali masuk Gaza.

KISPA sebagai Lembaga Sosial dan Kemanusian yang kelahirannya dibidani MUI (Majelis Ulama Indonesia) di masjid Istiqlal, tahun 2002, mengucapkan: "Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para kaum muslimin yang telah memberikan bantuannya untuk Rakyat Gaza Palestina via KISPA".
Jazakumullah Khairan Katsira atas INFAQ, DONASI, BANTUAN serta KEPERCAYAANYA kepada KISPA.
Bagi yang ingin memberikan infaq terbaiknya untuk rakyat Gaza Palestina silahkan disalurkan ke:
#Infaq Peduli Al-Aqsha/Palestina:
Bank Muamalat Indonesia (BMI) capem slipi, norek: 3110004427,  an. Nurdin QQ KISPA.
#Infaq Operasional KISPA:
Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Kas Cililitan, norek: 1167024696, a/n Muhendri.

Sent from stadz Ferry Nur, termasuk dokumentasi juga dari beliau

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi kritik, saran, usulan atau respon lain agar blog saya yang masih amatir ini bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi :)

Nuwus . . .