Cari Blog Ini

Kamis, 09 Juni 2016

Review: My Stupid Boss

Beberapa hari lalu, penulis nobar lagi sama istri. Kali ini nonton My Stupid Boss. Uraian singkat aja ya. Film ini cukup menghibur dengan kekonyolan-kekonyolan antara Bossman dengan Bunga Citra Lestari (lupa nama tokohnya di film). 
Jalan cerita dalam film ini simpel, tentang seoran gistri dari seorang konsultan perminyakan yang hidup berpindah-pindah, dan kebetulan kali ini menetap di Malaysia. Nah, karena dia bukan tipikal wanita yang betah di rumah, dia mencoba melamar kerja ke perusahaan milik sohib suaminya. Dari situlah muncul berbagai kekonyolan yang disebabkan oleh tingkah laku si Bossman dan juga rekan-rekan kerja lainnya.
punya Bos kayak gini bisa bikin "inner serial-killer" dalam diri kamu muncul loh
Bagi kita yang kerja kantoran, barangkali akan akrab dengan kelucuan-kelucuan di film ini, atau barangkali pernah ada yang mengalami ketemu bos macam itu? Jangan sampai deh :D
Yang jelas, pemeran Bossman (siapa namanya, Reza Rahadian?) benar-benar berhasil membuat penonton gemas dengan aktingnya yang top notch. Kita tak akan mengingatnya sebagai sosok Rudy Habibie yang cool seperti yang diperankannya beberapa waktu lalu. Pokoknya beda. Perannya dalam Bossman akan membuat anda gemas dan pengen gebukin aja deh. Oh ya, ada sedikit twist di ending film yang bakal sedikit membuat penonton bersimpati pada tokoh Bossman. Dari segi pengambilan gambar, lokasi, standar lah ya, karena memang genre-nya komedi dan setting lokasinya juga banyakan indoor. Overall, cukup menghibur di tengah penatnya pekerjaan sehari-hari. Dan akan membuat kita bersyukur dengan Bos kita di kantor, karena hampir pasti tidak akan se-menyebalkan si Bossman ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi kritik, saran, usulan atau respon lain agar blog saya yang masih amatir ini bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi :)

Nuwus . . .